Friday, April 18, 2008

Udah Jumat yahhh

Berhubung pagi ini gua kelaperan sampe perut gua bunyi krukk..kruukk gitu, terpaksalah gua menyerah dengan tawaran ob gua buat beli sarapan...Biasanya gua paling ngga' mau sarapan besar di pagi hari....efeknya ke lingkar pinggang nih...belum menyusut lingkar pinggang gua ...Ok deh tolong beliin gua bubur ayam setengah porsi saja yah mas ob..

Ngga' lama titipan sarapan gua dateng dong..buka bungkusan...dohhh nih bubur ayam cirebon deh kalo ngga' salah...bukan bubur ayam biasa yang dibeliin ob kantor gua...ini produk gerobak yang mangkal agak jauhan dari kantor nih..batin gua...Mulai makan...sesendok..dua sendok...kok rasanya dimulut gua aneh ya...Gua ngga' doyan blass..akhirnya cuma dimakan separo...padahal tuh dah setengah porsi teteap aja ngga' abisss...Anehhh

Kenapa anehhh?? Dulu waktu gua hamil Daffa, itu satu-satunya bubur ayam yang gua doyan...ngga' tau deh waktu itu kalo pengen makan bubur ayam..pasti gua pesen ama ob kantor buat beli di gerobak sana....kalo beli di gerobak lainn bakal ngga' gua makan tuh...aneehh kan

Intinya gua mo cerita kalo selama hamil waktu itu gua emang merasa aneh dengan konsumsi makanan gua..Yang biasanya disaat gua ngga' hamil, gua ngga' doyan makanan tersebut...tiba-tiba selama hamil gua jadi doyan banget..coba gua ingat-ingat yah...

- Gua ngga' suka roti...waktu hamil doyan banget sama roti isi coklat. Paling doyan sama croissant chocolate-nya Cafe O La La ditambah segelas orange juice nya...dohhh ini mah hampir tiap minggu gua samperin tuh kafe yah

- Bubur ayam...gua cuma doyan bubur ayam cirebon yang pake kuah kari

- Doyan makan di Satay House Senayan...selalu bikin gua ngilerr...sekarang mah dah ngga' kepengen lageee

- Doyan banget sama mangga harum maniss...gilee kalo yang ini sehari bisa makan berapa buah tuh gua yah waktu ituu...Pas lagi ngga' musim mangga tapi di toko buah sebelah kantor gua yang biasanya jual buah import selalu tersedia tuh mangga harum manis cherry dengan harga super mahal pulak...tapi berhubung lagi hamdan gua beli juga thoo...

Ahh lagi-lagi cerita tak penting nih..akibat Jumat yang menyebalkan...Jumat yang bikin gua malesss abis-abisan...untung ada temen chat yang lagi bersinar-sinar dan gua ikut kebawa sinarnya....Buat sang teman yang pagi ini memancarkan aura bahagia....dengan tulus aku mendoakan yang terbaik buat dirimu dan keluargamu...walopun kita belum pernah ketemu ya Buuu....tapi dah deket rasanya yah...

2 comments:

dwiwoelan said...

Yuhuuu..giman kalo wie hamil ya?? makanan yang gak suka jadi suka, makanan yang udah suka jadi suka banget kaliii ya mbak..hehehe

Ocha said...

Nanti coba Dwi..aneh kan..