Saturday, April 19, 2008

Ada yang kangennn

Pagiiii...uhuiiii ngewarnet lagiii...Jadi kebiasaan nih tiap Sabtu sambil nungguin Daffa skul kita ngewarnet. Hari ini tanpa sarapan dulu...coz tadi dah dapet kiriman sarapan dari tetangges ku yang baik hati...Dasarrr yah ane tetangga tak tau diri...sukanya dikirimin mulu...

Ternyata lebih enak di warnet lho...koneksinya cepet...monitor ok...ada webcam..dan ada yang kangen ama gua...Gua disuruh pasang webcam...ya udah gua pasang dong...ternyata dia bisa lihat wajah canteekkk gua..Ahakkkkk...kangennya dah terobatikan om...Abis si om sejak ke Nu Yok ngga' pernah lagi ketemu ane sehhh...bisanya cuma YM-an dan epon...dulu waktu di Nu Yok suruh ane pasang webcam...Yeee omm...situkan tau ane kerja dimane...

Seperti biasa besok mo ke Bogor lagi...mo ngedrop si anak ke kakek neneknya sesuai permintaan kakek neneknya...Hari ini dirumah sajalah...bulan tua nehhh...Ok dah segini dulu yeee...

No comments: