Friday, April 11, 2008

Suara Popeye

Keee...keee..kekk...bikin Daffa tertawa ngakak-ngakak semalam...Ceritanya semalam kami berdua sudah ngantuk banget, sementara anak bujang kecil ini masih belum ngantuk...maunya maen terusss. Nonton DVD Backyarddigans udah selesai...minta tripod dan dia pake begaya jadi penyanyi...capek nyanyi minta didongengin atau minta bapak-e cerita.

Bapak e dah nguantuk berattt..disuruh maknya yang cerita...anaknya tau maknya ngga' punya koleksi cerita banyak...jadi agak menolak disuruh dengerin maknya cerita...Akhirnya dia minta diceritain juga sama gua..."Bu..pake suara popeye aja yah...!! kata si kecil

Gua mulai bercerita dan berlagak sebagai popeye...Daffa tertawa ngakak-ngakak...seneng banget dia kalo denger gua menirukan suara popeye...Akhirnya Bapak-nya ikut kebangun dan ngakak-ngakak juga...Daffa minta Bapaknya niru suara popeye..berhubung ngga' bisa jadi bahan tertawaan Daffa deh...Daffa juga coba niru suara popeye...tapi ngga' bisa...akhirnya dai ngakak sendiri.." Ahhh Daffa kok ngga'bisa ya...cuma Ibu yang bisa ..!! katanya.

He..he...ini salah satu kelebihan yang gua punya..Gua bisa menirukan beberapa suara alias pake suara perut yah...tapi ngga' secanggih mbak Ria Enes lho..dipakai kadang-kadang kalo lagi ngeledek temen...Bahkan dulu ada temen gua yang komentar. " Ntar kalo elue punya anak, anak lu seneng tuh.!!!..Dan memang terbukti sekarang. Karena kelebihan gua inilah zaman kuliah dulu ada yang menawarin gua untuk mengisi suara di film kartun atau drama radio alias bahasa kerennya dubbing kalii yee.( bener ngga' tuh tulisannya...)...Ada yang mau denger..??? Ayo kekantor gua.ha..haa

3 comments:

veraproject said...

Waaah...br tau kalo Ocha bisa suara perut. Jadi pengen denger heheehehe...

nina said...

bisa suara perut?? wah.. aset tuh jeung.. ikutan jadi dubber aja napa.. eh btw itu keahliannya blajar ato bawaan lahir ^_^

Kelwa2n said...

hebat tuh..pasti Daffa seneng banget ya cha? jd mo denger nih...