Wednesday, April 2, 2008

Kerja Booo'

Ahhh...lagi sedikit ribet dari kemaren...Dimulai dengan i-net kantor ngadat kemaren pagi sampai siang...bikin bete..he..he...soalnya gua lagi ada keperluan yang butuh koneksi internet...oaalaaahhh..ini mo kerja apa mo urus keperluan pribadi di kantor yah...

Hari ini dari pagii..ada 'tumpukan' yang mesti dilaksanakan...soalnya ada yang nunggu report dari gua...cieee berasa penting dong gua sekarang..aha..ahaa..Kan kalo gua ngga' kirim email report-nya nanti gua akan ditanya dan dicari dong yah..kan jadi wong penting gitu loh...Tapi abis gua yang dicari-cari sebagai orang penting itu...dipastikan abiss itu nasib gua masih gonjang2 disini..aihhh ngga' mau ahhh secara berlian2 gua dirumah belum selaci...ha..ha...Ngga' ding becanda aja...

Mumpung 'separo' tugas udah gua laksanakan dengan baik..( pssttt masih ada lho yang belum gua lirik2 )..dan waktunya juga dah mepett...maksudnya waktu buat ngisi perut dah dateng..mending maksi dulu ah...mo ngintip2 cerita2 temen di blog-blog dulu ahhh...sambil ribet antara mouse, keyboard serta piring sendok dan garpu..Iyah nih sejak 2 minggu lagi rajin bawa maksi dari rumah...pengiritan booo'...

No comments: