Wednesday, April 23, 2008

Bongkar Lemari

Semalam nyampe rumah abis mandi dan makan malam..sayah bingung mo ngapain...secara ananda tercintaku tak ada dirumah..Lagi nginap di Bogor..Kalo dah gini gantiian kita yang bengong dirumah..Si Bapak sibuk nonton DVD...gua dianggurin sendiri ...Baca koran pagi dah selesai...ngumpulin majalah buat dibaca sambil leyeh-leyeh dikamar..baru beberapa halaman bikin ngantuk..Yah belon mau bobo nih...akhirnya baca majalahnya ditunda deh...daripada ketiduran..

Ujug-ujug ( bahasa apa yah ini..) gua kepikiran buat bongkar-bongkar lemari...mo bersih-bersih ah mumpung sepi..Kalo ada Daffa alamat tak bisa deh...dia dengan sigap udah ikutan bongkar-bongkar sebelum dikomandoin...Hasil bongkar lemari semalam ada beberapa kosmetik yang gua simpan di kotak ajaib dalam lemari yang belum kesentuh alias belum pernah dipakai sama sekali...Memang sejak ada Daffa, gua nyimpen peralatan selalu dalam lemari...bukannya apa-apa...namanya balita pasti selalu tertarik buat dijadikan mainan...Makanya gua simpen di lemari semua peralatan gua...

Hasil yang gua temukan semalam lumayan banyak juga lho...jarang banget gua pake..secara emang gua ngga' telaten dalam hal perawatan dan mekap ituhh...dan surprise juga pas nemu sekantong perawatan mata dari Mavala yang selama ini gua cuekin abiss...semua masih segelan...Akhirnya semalam gua buka dan ambil deh itu kantong kosmetik..isinya sbb :

- Mavala Eye Make Up Remover Gel...kayaknya gel buat bersihin mascara/bulu mata
- Mavala Crayon Khol Kajal...eye liner pencil
- Mavala Eye Base...ini kayaknya buat base sebelum make eyes shadow biar tahan lama
- Mavala Double Cream nutritive treatment for eye contour
- Mavala Waterproof Mascara Protein enriched 5%..mascara yah...ngga' pernah pake nih
- Mavala Double Lash Double Cils..katanya untuk ini helps grow and thickens eyelashes dan repiu nya produk ini the best..ihhh mo coba ah ntar malem..harus rajin booo biar ngefek


Pagi ini langsung nyari ilmu tuh kosmetik via web-nya, cari di forum ini dan googling...Ternyata si produk Mavala ini bagus banget buat perawatan mata yah...Yang paling ok tuh Double Lash-nya...berdasarkan review diforum..Jadi mulai ntar malam gua mo telaten ah..pake perawatan matanya...emang sejak beberapa hari lalu gua lagi pusing sama lingkar mata gua yang hitam ini alias punya dark circle...gimana cara nyamarinnya yah....siapa tau salah satu produk diatas bisa membantu ...

Barang lain yang gua temuin dan selama ini gua gga' pernah cek coz ngumpet di kotak ajaib adalah Lips Clinique ( blm dipake ), Compact Powder Clarins ( jrg dipake coz warnanya kegelapan buat kulit muka gua) beberapa product skin care Clinique...( dulu gua pakai Clinique Skin Care sekarang byee...byeee deh...mending beli makanan anak udah maharani harganya..he.hee), beberapa sample sabun&lotion Angel- nya Thierry Mugler..( kalo yang ini parfum kesukaan gua nih..makanya kalo beli suka maksa minta hadiah2-nya..)...Beberapa sachet lotion, pelembab dari sari ayu, ristra, ponds, garnier dll..Satu botol kecil Cristian Dior Parfum..( kata suami gua..tuh masih ada perfummu kok ribut mo beli parfum mulu..he..hee..)..Dannnn...ternyata ada beberapa parfum gua yang masih ada sisanya dalam botol otomatis masih bisa dipakai tho..selama ini ngga' pernah diceki...Ada Lolita Lempicka, Dune-nya Cristian Dior dan JPG Classic...asyikkk masih bisa ngirit nih...Harii giniii bela-beli beginian mah udah kagak mungkin...maharani semua booo..bisa-bisa suamiku cemberut teruss ntar ..he..hee

Psttt BTW semalam kesampaian juga makan ayam McD...dah beberapa hari ngidam..abis dah 2 potong ayam sama dirikuu...

5 comments:

Eucalyptus said...

Eh he he, sama neh aku suka pake mascara sama pembersih mata dari Mavala, tp yg bentuknya kaya tissue bulet2 itu

Maya said...

disumbangin ke aku juga boleh tuh isi lemarinya mba heuheuehue

Vera said...

Wadooh..byk bener kosmetiknya hihihi...kalo aku males dandan, apa gak bisa dandan yah hihi...ni gara2 dulu kuliahnya di sarang cowok siy..ajarin dooong..

dwiwoelan said...

wah3..kursus gratis cara mekap yang bener ahh..ajarin donk mbak ochaaa...

Ocha said...

Mbak Evie, kalo gitu aku mulai pake si mavala deh

Maya...itu juga hasil sumbangan rata-rata

Ver, ngga' bisa dandan aku Ver...coba besok lihat kalo kita jadi ketemu deh

Wiee...kok kursus sama aku...kayaknya kamu difotonya lebih ok deh...he..hee