Monday, April 14, 2008

Nyoblosss

Sebagai warga baru di desa wanaherang kecamatan gunung putri kab Bogor...gua dan misua dapet form untuk ikut nyoblos dalam Pilkada Jabar Minggu kemaren...Agak kaget juga karena selama ini ngga' pernah denger-denger bakal ikut pilkada..Wong kita hari-harinya kan lebih banyak di DKI Jakarta yah...Tiap hari nih warga desa nyari duit kekota booo'

TPS diadakan di taman kompleks..eh ngga' ding dipindah kerumah pak RW yang halamannya luas pisan...Jam 9-an sebelum berangkat belanja bulanan di C4 Lebak Bulus..kita mampir bentar...ke TPS...Dibagiin form...dan gua bingung..pilih sapa tho...akhirnya pilih yang wajahnya familiar..yang ada Dede Yusufnya..ngga' ngertilah gua dia mo bikin program apa..wong selama ini ngga' pernah denger kampanye2 segala...Berharap aja sih sebagai orang muda bisa membangun Jabar...apa sehhh sok politis gua yah...Btw ternyata si pasangan Hade nih menang katenyaa...

Gua sih dah firasat tuh dia bakal menang...dalam perjalanan ke Lebak Bulus kemaren gua dah bilang sama suami..." Kayaknya banyak tuh yang milih Hade..secara doi artiss dan banyak yang kenal wajah...palagi mak-mak kayak gua....pasti yg dipilih si Hade..!!...
Ternyata misua gua juga milih pasangan yang sama..ahaaa...alasannya sama..ama gua...

Semalam lihat di tipi, keluarga presiden juga ikut nyobloss...pantesan kemaren pas kita berangkat ke Lebak Bulus..rombongan keluarga presiden pulang ke Cikeas...lha gua juga satu desa nih sama beliau...sama-sama ber ktp kec gunung putri ...

6 comments:

mama icel said...

wah tetanggaan ma SBY ya?
btw,aku liat grt di TV di bbrp TPS habis nyoblos ada yg dikasih parcel sayuran,minuman khas sunda(apa tuh?),trus ada door prize hadiah HP juga hebat...bayak juga dananya ya?itu pake duit siapa?..mama icel pengen tahuuu aja..!

Kelwa2n said...

kmrn nyoblos ya...aq gag tuh! secara komplek baru kayaknya gag nyoblos semua deh..

Ocha said...

mama ice...aku tak dapet apa2 tho..curang yah harusnya dikasi bingkisan juga yah...


Iie..aku juga baru nyadar kalo dah jadi warga Jabar..he..hee..ktp baru soalnya

Mamae Yusuf said...

wakakaka... tobat tobat.. si ibu ini memang penggemar hadiah*kebaca dari posting hadiah2 kemaren*
btw datang kantor kepagian terus udah dapet hadiah berapa piring bu :)

Angsa Kecil said...

Pilihan kuwu yah. Lumayan donk dapet saweran...

Eucalyptus said...

Aku mo nyoblos tapi kartu pemilihku nyelip dimana tau... huhu, sampe di bongkar sana bongkar sini gak nemu