Tuesday, April 8, 2008

What I Love Most About The Man

Ih...masih pagi dah nyampe di kantor..dinginnn...semalam hujan kayaknya...Hal pertama yang gua lakukan adalah ke toilet...he...he..trus nyeduh secangkir kopi dan mulai buka kompi plus i-net...rutin booo kalo ini....Dannnn...baru ingat keleparan tag dari Ibu ini...gimana Buu dah baikan belum?? Ok deh dikerjain aja duluu...

Judulnya itu lho..ha..ha...apa yah yang mau gua tulis...ntar puja-puji gua bikin "the man" itu ge er lagiii..secara dia tiap hari ngecek blog gua juga....Tapi pe er tetap harus dikerjakan yah...ok dehhhh

What I Love Most About The Man

" Cara dia menangani anak semata wayang kami dan kesabarannya"

Yang lainnya seh..biasa aja deh..ngga' ada ide buat ditulis juga....

Eh gua lempar ahhh...lempar ke Mama Icel & Indah deh...sudikah dirimu menerima tag dari daku teman-teman..?? Kalo dah pernah dapet cuekin aja yeeee

2 comments:

Nunik 'n Family said...

gak bisa lebih panjang tuh pujiannya? Sekali2 bikin Bapak'ee Daffa seneng jeng...biar Ibu'e Daffa tambah disayang sama Bapak'e

Ocha said...

ha...ha...ya Nik...cuma itu yang terlintas gimana dong yah...