Monday, April 28, 2008

Plangi

Jumat 25 April kemaren sebenarnya gua ada janji sama temen gua...tapi berhubung ada undangan laen yang lebih menggiurkan, gua pilih undangan kedua dong daripada rencana awal...nemenin si om H shopping ke TA...Lagian si om H kan yang butuh gua bangetttt...ya dia harus rela dong dinomer duaken..

Mendingan juga gua ke Plangi aka Plaza Semanggi deh...ketemuan dengan beberapa blogger yang selama ini udah sering banget chat via YM ato saut-sautan di sb masing-masing. Si om H bisa diredam nih dengan janji ditemenin Jumat tanggal 2 Mei...tujuan utama tetap TA..

Jam 11:30, meluncurlah gua ke Plangi dengan si mpok ini..tapi Alhamdulillah ada temennya si mpok ini yang mo ke Plangi juga..asyikk nih ada tebengan...hi..hii Sambil jalan gua sms-an sama Ibu ini..bukannya apa-apa..ini kopdar pertama gua dan gua belon ada yang pernah ketemu satupun dari para blogger itu...cuma ketemu didunia maya aja...Jadi gua memastikan dong...posisi ketemuannya.

Nyampe Plangi, kita didrop di lobby...si temen mo Jumat'an...Gua ama mpok ini naik ke lantai 3A seperti pesan Vera...Nyampe food court gua bingung...yang mana yah...ngelewatin kumpulan Ibu-ibu yang semaunya pada jilbab-an...Gua sama si mpok cubit-cubitan deh...sambil ngomong gini.." Ini nih kayaknya..siap-siap yah cuma kita yang rambutnya masih tergerai..." hiksss...Insya Allah suatu saat ya boo..kalau udah siap lahir batin...apa cobaaa yah

Akhirnya gua memberanikan diri bertanya...malu bertanya sesat di kopdar ntar...dan bener booo...itulah kumpulan blogger yang sedang menanti peserta selanjutnya...Akhirnya kenalan...cipika-cipiki..ngobrol ngalor-ngidul...pesen makanan...dan tak lupa foto-foto narsis...Kalo foto-foto bisa ditengok di blog Ibu ini aja ya...Bukannya apa-apa..gua ama si Kyky termasuk pasukan yang cuma modal dompet ama hp doang..kagak bawa2 kamera...Jadinya kita sibuk minta dipoto aja deh...

Btw, aniwei relweiii...menyenangkan bisa kopdar...tambah temen tambah sodara....semoga berkah bagi kita semua ya Bu..Ibu...Jam 13:30 gua pamit duluan deh..mesti balik kekantor...dan lagian juga ditungguin...Nyampe kantor abiss dah gua dinterogasi sama si om H..udah dibilangin kalo kita tuh ngga' ke TA...tetappp aja ngga' mempan...merasa dirinya diboongin dah...

No comments: