Wednesday, April 2, 2008

Pulang Malam

Ahhh udah mo jam 6 sore...dapet sms dari misua

"Pulang mlm kayaknya, ada kerjaan saya..."

Yehhh gua nunggu deh sampe jam yang belum tentu...mo balik duluan juga maless...rumahku jauh...lagian dirumah mo ngapain secara tadi siang dapet telpon dari rumah ...

" Hallo..papa ada di Cibubur..mo pulang ke Bogor...Daffa minta ikut boleh ngg'?...bokap gua telpon

" Hah..kok ngga' bilang kalo mo dateng Pa..."...sahut gua

" Iyah kangen ama Daffa..dah 10 hari ngga' ketemukan..!! kata bokap lagi

" Aku tanya Bapak-e dulu deh..boleh ngga' Daffa dibawa...!! kata gua lagiii

Dan gua ama misua yakin kalo yang bujuk tuh kakeknya...ha.ha...secara tiap hari Daffa ditelponin mulu...Padahal anak gua baru 10 harian tinggal dirumah lagiii...Yah ginilah kalo kakek udah ngga' bisa pisah sama cucu...

Untung juga disini ada TV dan internet...bisa ngabisin waktu...sembari chat sama ibu ini

No comments: