Monday, April 28, 2008

Plangi lagiii

Sabtu pagi belanja mingguan ke pasar tradisional...borong lauk buat 2 mingguan...Karena Daffa masih di Bogor, jadi Sabtu ini bolos skul deh...dan otomatis gua ngga' ngewarnet..Sampe rumah buka i-net...eh buka blogspot ngga' bisa..bingung mo ngapain...Dah pengen banget ke Inacraft, tapi suamiku ogah-ogahan..secara katanya dia tak ada yang mo diliat disana...ya iyalah..itukan dunia pere semua yah...

Kita berdua bingung mo kemana..gua usul ke Cibubur Junction aja sekalian gua pengen potong rambut di Peter Saerang...misua malesss...bosennn katanya kesana mulu...ke PIM..bosen juga..Plaza Senayan or Senayan City aja usulnya...kalo gitu mending ke Inacraft aja ya..bujuk gua. Ok deh kita jalan aja dulu, arah ke Semanggi...ternyata booo keluar tol Semanggi jam 10 pagi di hari Sabtu macett totall....yang nyetir dah cemberuttt...ini macet gara-gara mobil yang mau masuk ke JHCC tempat diadakannya Inacraft2008...

Ngga' mungkinlah si doi mau ngantri buat masuk ke JHCC...dia memutuskan putar balik di Semanggi dan menuju Plaza Semanggi...Yah..ilang harapan deh gua buat nonton Inacraft..ya sudahlah ngikut aja...Nyampe Plangi si doi langsung masuk Gramedia..surganya disitu..Gua muter-muter sendirian....Abis tuh kita maksi...abis maksii..misua gua belon puas di toko buku..dia balik lagiii dan gua muter-muter sendirian lagii...Hasil muter-muter di Plangi gua menemukan 1 kemeja, 2 celana batik dan 1 kaos..Ngeliat kemeja batik lumayan lucu-lucu juga...tapi maless ah..soalnya semua orang lagi demam batik nihhh dan kayaknya gua punya beberapa bahan batik...mo dijait aja deh...Sempat mampir ke disctarra...soalnya Daffa minta dibeliin CD lagu daerah..untung ada...dapet 2 CD...Jam 2 an kita pulang...

Minggu pagi ortu dan Daffa dateng dari Bogor..ortu mo nitip mobilnya dirumah gua soalnya Selasa ini mo liburan ke Padang...sementara rumahnya kosong...Jam 9-an kita berangkat lagi ke Bogor..sekarang giliran gua yang nganter ortu...Jadi hari Minggu-nya cuma ke Bogor aja...

3 comments:

Eucalyptus said...

Ternyata dikau hobby juga ke plangi... hue ehhe..

Vera Puspita said...

waah...untung aku ga maksa2 papa azka nganter ke Inacarft, nti jgn2 nyasarnya ke Plangi lagi hahahaa...

Daffa beli kaset apaan, lagu minang yah? hihihi..

mama icel said...

baru dengar ada plangi?aku baca judulnya kirain pelangi beneran yang merah hijau kuning....haha ndeso tenan ya..