Wednesday, April 16, 2008

Salah sambung lagiii

Setelah beberapa waktu lalu gua disebalkan sama telpon tengah malam...hari Minggu lalu kejadian lain sama urusan telpon....Ada seseorang yang sms dan telpon gua mulu dengan dugaan nomer hp gua adalah nomer hp seseorang yang bernama Iwan..dan si Iwan ini adalah seseorang yang melarikan diri dari tanggung jawabnya mungkin...alias si Iwan ini kemungkinan punya utang piutang sama si penelepon ini....Adddohhh gua dah jelasin kalo ngga' ada yang namanya Iwan dirumah gua...dan gua ngga' kenal si penelepon..Tapi si penelepon tetep ngga' percaya..sampe akhirnya gua minta suami gua yang jawab tuh telepon...Bilangin kalo ini bukan nomer Iwan dan jangan telepon2 lagiii....

Heran deh gua...bisa-bisanya si Iwan nih asal ngasih nomer ke orang lain yah...heloooowww jangan bikin orang lain terganggu deh 'mas Iwan' dengan urusan keuangan-mu...Aihhh emang si Iwan itu baca blog gua...kalopun dia baca paling dia akan nyanyi..."EGP" yang penting gua aman...ha..ha..

No comments: