Wednesday, January 2, 2008

Jangan takut dulu...

Itu kata-kata yang meluncur dari mulut suami gua...Yah akhirnya Jumat malam kemaren pulang kerja gua mampir ke dokter mata disalah satu RS besar di Cibubur. Tujuan nya selain ngecek minus gua, sekalian konsultasi masalah sakit kepala parah gua. Hasilnya sih menurut dokter silindris gua naik jadi 1...

Selama pemeriksaan dan konsultasi, gua cerita penyakit gua yang kambuh lagi ini karena selama ini gua selalu berasumsi sakit kepala gua berasal dari mata. Tapi menurut bu dokter, biasanya sih sakit kepala karena mata ngga' separah yang gua alami. Bu dokter nyaranin gua untuk konsul ke bagian Neurology dan minta di sitiscan ( bener ngga' tulisannya ya ). Takutnya ada sesuatu gangguan di saraf kepala...Karena gua ngga' punya sinus, kebentur keras atau apalah yang memicu sakit kepala. Yah buat aware aja kata bu dokter karena sesuatu di bagian kepala tuh efeknya berat banget...

Terus terang gua agak takut juga dengernya...gua ingat aja kalo gua tuh sewaktu umur 4 tahun pernah tertabrak sepeda motor yang mnyebabkan gua menjadi penghuni RS lama dan Alhamdulillah gua diberi kesempatan hidup lagi sampai sekarang dari yang Maha Kuasa. Mungkin juga saat itu ada benturan dan baru terdeteksi sekarang...Tapi suami gua sih tetap tenang dan seperti biasa meminta gua untuk ngga' mikir macam-macam dulu...wong belum tentu juga udah jadi penyakit katanya..he..he..

Insya Allah sih beneran ngga' ada apa-apa ya di kepala gua nih...Kalopun ada sesuatu gua bisa menyikapi dengan 'bijaksana'...cieee beneran ngga' nih...Semoga sakit kepala gua nih biasa aja dan normal-normal aja...Insya Allah juga gua akan sitiscan..lagi nyari di RS mana. Ortu gua juga nganjurin periksa lebih lanjut, mungkin takut juga mengingat gimana gua waktu jadi korban tabrak sewaktu kecil dulu...

1 comment:

ga berharga said...

kalo ga salah namany citiscan...hihihii...(ga yakin juga seh...)

gw pernah tuh...di RS Bintaro...ga terlalu menyiksa seh menurut gw...paling malam sebelum citiscan kita ga boleh makan...cuman boleh minum cairan khusus.

Yang gw rasa saat di citiscan....pengen pipis....apalagi pas disuntikkan cairan (lagi...).