Wednesday, January 9, 2008

1 or 2kg

Minggu lalu gua nimbang bb gua. Udah lama ngga' nimbang dengan asumsi bb gua tetap dan masih dalam range bb seperti biasanya. Cuek ajalah gua pikir..sampai pas long holiday akhir tahun lalu gua ketemu tetangga yang dah lumayan lama ngga' ketemu...eh dia komen gua agak 'ndut' an samaan ama anak gua yang emang ndut..he..he...Suami gua juga komen yang sama tuh..

Akhirnya beraniin diri nimbang bb dan ternyata emang bb gua naek 1-2 kg..Heran gua, bb nya naik segitu aja kok dampak ke body gua dahsyaatt ya...Jangan-jangan gua minum air putih aja jadi lemak kali...he..he...

Jadi mulai sekarang gua mulai mengurangi dikit porsi makan dan ngemil nih...Agak susah kalo dirumah dan liburnya banyak...abis makan pake acara tidur siang lagi...karena nemanin anak bobo siang juga. Bangun tidur laperr trus nyari makanan pulak...mana suami gua suka minta disedia-in makanan sore sih..apa aja ...bisa kue-kue atau yang agak berat baso, siomay atau mpek-mpek...eitsss ngga' bikin lho...beli aja.

BB naik gampang banget ya...kalo nurunin wadohhh usaha banget nih...mana besok mulai long weekend lagi..

No comments: