Wednesday, January 23, 2008

Super Mama Celeb Concert

Banyak yang demen ngga' ya...Gua juga ngga' tau sejak kapan pastinya gua demen nonton ini di Indosiar...Gua juga ngga' tau sejak kapan ini acara adanya...Wong kalo hari kerja gua jarang banget nongkrongin TV...tapi sejak gua ketemu acara ini gua kok jadi pengen ngikutin yah...ngga' tiap show sih gua nontonnya...soalnya ngga' ngerti jadwalnya...

Acara ini gilaaa banget deh...bikin gua ngakak-ngakak abis sendirian di kamar..celaan antar presenter ama komentator yang paling gua demen...Gilaa emang "madam Ivan" ama Ruben plus Eko...palagi kalo ditambah komen bunda Hetty dengan dialek sunda-nya...alahhhh bahasa yang gua ngga' ngerti tapi bikin gua ngakak abisss...Palagi kalo ketemu para 'mama' yang masih polos dan grogi di kamera...lucu jadinya...top deh ini acara....Tapi seleb yang ikut banyak yang gua ngga' 'tau' nih...

Semalam nonton lagii..seperti biasa gila abiss..ngakak-ngakak gua...eh misua gua ikutan nonton juga jadinya...jadilah ada temen ngakak-nya.." Jangan gila dong "...paling demen dikumandangin..Yakin bentar lagi sering denger ungkapan ginian di tempat umum...Mo cari tau ah jadwal show berikutnya...

No comments: