Wednesday, January 30, 2008

39.700

Ahaa...barusan nitip beli majalah Female terbaru ama misua karena dari kemaren gua ngga' kebagian beli di loper majalah depan kantor gua...Biasanya beli disitu pagi-pagi disct 20% dari harga barcode...Tapi kemaren gua samperin beberapa loper katanya udah pada abiss...

Titip beli ama misua...pas depan tukang majalah dia telpon gua buat memastikan majalah apa titipan gua...gua sebut dong majalahnya...Asyikkk udah dibeliin nih pikir gua...tumben ngga' komplain biasanya gua beli sendiri sihhh...Ngga' lama doi kabarin gua..

" Mahal banget sih itu majalah...sampai kaget saya bayarnya..."!!!. katanya..
" Hiii...makanya gua nitip karena mahal, yg disct udah ngga' ada...."!!! balas gua

Ya deh...next month gua beli sendiri ahhh...tapi saya dibeliin yang lain yah...baju or tas or sepatu atau sekalian refill parfum favorit eike....Nah lhoo lebih maharani lagikan...

3 comments:

Neng Keke said...

Apalagi pas dibaca, banyakan iklannya daripada artikelnya. Huuu... BT :p

Salam kenal :)

Ocha said...

Neng keke salam kenal kembali..itu juga Female baru beli untuk yang ketiga kali nih...tau deh ntar masih berminat apa ngga'..

maya said...

jeng,kalo female ma cosmo mending mana yah? :d