Monday, January 21, 2008

Laskar Pelangi

Sabtu sore minggu lalu ada tayang ulang KickAndy episode Laskar Pelangi...setelah Kamis malam-nya siaran ulang Aa Gym versi lengkap. Kayaknya episode Laskar Pelangi jadi the best episode kali yah...sampe diulang gitu.

Gara-gara tayangan itu gua jadi ingat kalo gua belum menuntaskan membaca buku tersebut...hi..hi...masih numpuk di kolong meja kantor gua nih...Suami gua mulai nanyain..mana tuh buku...Kan pertamanya dia yang beli beberapa bulan lalu, berhubung gua pengen baca karena sering direview...gua pinjamlah itu buku...Dan teteep sampe sekarang tuh belon selesai dibaca...Sementara si empunya udah gerah..kok lama bener, dia juga pengen baca tuh...Lha kan dia juga baru beli Totochan...

Ini bukunya udah ketemu ntar bawa pulang aja deh biar ada yang baca sampai tuntas...Kayaknya ada tanda-tangan asli si Andrea Hirata nih dibuku itu...Lupa gua misua belinya pas pameran atau acara apa...

2 comments:

eka said...

Kalo aku Cha ...
beli buku paling demeeennn, bacanya itu senin kamis .... kadang inget kadang ngga. Jadi banyak buku yang kebeli , lom tuntas kebaca.

Eka
http://www.celoteh-c-lo.blogspot.com

Ocha said...

Eka...aku isi komen di blog-mu tadi susah lho say..Kalo aku suamiku kutu buku Ka...akunya males baca...