Tuesday, January 8, 2008

I'm waiting for

Yah..sayah emang sedang menunggu. Menunggu janji my oldfriend, and till now she is still my friend. Awalnya sempat ragu dan bimbang juga coz kita dah lama loose contact tapi tiba-tiba she was calling me dan need some help. Janji pertama sih tepat waktu dan sudah ditepati, tapi ada aja kekurangan ternyata. Janji pertama walopun tepat waktu tapi tetap belum 'sempurna', dan minta janji kedua...gua sih ok-ok aja karena gua lihat janji pertama sudah ditepati...

Tapi janji kedua itu sudah mundur 3 minggu dari waktu yang dia berikan seminggu setelah janji pertama. Tidak ada sign dan berita, sekedar cuma bilang so sorry belum bisa nepatin janji-nya. Gua masih tunggu dulu sampai gua agak 'tega' untuk calling her or send her an message. Mudah-mudahan juga dia sendiri yang akan kasih info ke gua tanpa gua yang minta info....Sulit memang yah...

Persoalan yang sedang gua hadapi ini memang persoalan 'susah susah gampang' yang sering banget ditemui dilingkungan kita...Dan khususnya bagi gua berdua ( gua ama suami ) udah sering banget menemui persoalan ini. Susahnya, kita ngga' enak-an kalo 'nagih janji', gampangnya ' yah kalo emang mau nolong orang memang harus begitu'.

Yahh..gua memang kecewa...dan tambah kecewa lagi karena ada sesuatu hal dimana gua baik dan percaya sama orang, tapi orang itu menyalah gunakan kebaikan kita. Dianggap kalo kita baik dan percaya apapun bisa dia lakukan tanpa seijin kita...hoiii 'this is our space', kamu mau ngapain harus izin kita dan atas sepengetahuan kita....Kayaknya gua ama suami harus bikin 'rules' lagi nih biar orang ngerti...Peaceeee..

No comments: