Friday, January 25, 2008

"SMCC"

Semalam gua nyampe rumah 'kecepetan'...alahhh. Biasanya gua nyampe jam 19:15 an coz stop dulu di posko TMII buat maghrib...Tapi udah beberapa hari ini ruameee banget deh disitu..susah dapat parkirnya...Akhirnya kita lanjott

Untung juga semalam agak lancar..Turunin "Hendro" di Gatsu abis tuh langsung masuk tol...lumayan lancar...sampe Cibubur lancar juga...jalanan-nya sebagian udah jadi...sekarang 3 lajur kiri dan 3 di lajur kanan...Apakah nanti akan mengurangi kemacetan.?? Kita tunggu saja...he..he..

Nyampe rumah jam 19:00...wow..surprise...jarang-jarang lho...Mo ngapain ya..nyalain TV ada acara kedemenan gua nih "Super Mama Celeb Concert" ..Gua demen ama outfit madam Ivan semalam nih...Tapi heran yah, gua nonton ginian demennya malah ama 'mama mama nya'..lucu-lucu...Semalam ada seorang 'mama' betawi abisss...kalo ngga' salah namanya Dahlia...kocaaak bo'...Ayo pada nonton...bisa ngurangin stress lho...

3 comments:

mama icel said...

seneng banget bisa koment pertamax hehe...gak ngaruh...
cha,aku juga suka SMCC (kok hampir mirip ma judul postinganku yak?hihi)tapi bosen kalau udah kelamaan..

Eucalyptus said...

Waaah..... sama lho aku juga hobby nonton itu..... abis lucu banget ya.... cuman gak sampe abis, kemaleman, dah ngantuk biasanya...

Indah said...

jangan gila dooonk...ha..ha..aku suka banget klo ruben ngomong gitu plus nyanyi..heepii berdey toooyooouuu...tulung..tulung..
benr ngilangin stres...tapi bisa gila sendiri abis ketawa-ketiwi sendiri sampe mlm...
aku tunggu fotomu..by email aja deh..