Wednesday, January 2, 2008

Tahun Baru...

2 Januari 2008, diawali dengan hujan yang lumayan. Gua berangkat dari Bogor jam 05:10 pagi karena semalam nginap di rumah ortu...Brrrr duinginnya Bogor..hujan sejak malam tahun baru...dan hujannya juga masih berlangsung sejak gua berangkat dari Bogor sampai gua di kantor...itu tuh langit masih gelap bangett..

Tahun baru kemaren ngga' ada kegiatan lagii..penyakit maless emang udah mendarah daging kalee ya...gua tuh sejak tinggal di pinggiran Jakarta males banget kemana-mana..Paling seputaran daerah gua aja jalannya. Sabtu sih cuma bawa anak gua ke playground di Cibubur Plaza...Dia tuh udah bosen ama playground yang minim mainan...lagi demen main di Playground yang ada Outbound-nya. Cuma main ama lunch..( pssttt anak gua sama bapaknya makan dengan porsi yang sama..!!!)

Minggu cuma dirumah...main ama anak, makan dan tidur-tiduran..Senin sempat keluar sebentar ( sambil cari makanan buat malam-nya ) karena anak gua udah bete dirumah..katanya " kok dirumah terusss, kan bosan...??? Hah anak 3,2 tahun udah tau bosan dirumah...gawat nih. Temen gua yang mau mampir jadi ngga' bisa karena kita masih diluar...

Malam tahun baru...gua pengen nonton film di TV aja atau nonton hiburan di TV ..tapi berhubung anak gua siangnya ngga' bobo siang, jadilah jam 7-an gua udah nemenin dia bobo dan hasilnya gua juga nguantukk...berasa nyaman sih kalo udah di kamar. Sempet gua nonton TV di kamar sebentar..walopun diluar rame ngga' ngaruh tuh..he..he..Ngga' lama hujan mulai turun dan keriuhan yang gua denger agak sedikit bubar..lumayan bisa tidur nih.he..he..

Tapi tepat jam 12-an keriuhan mulai lagi dan hujan udah agak berhenti..duh ribut bener deh...suara kembang api, petasan, alarm mobil juga dinyalain...Haah.gua lihat jam ternyata pas jam 12 berarti udah masuk 1 Januari 2008, gua tidur lagi..cuekk emang yeee

Selasa 1 Januari 2008, hujan semalaman...dingin dan gelap..hari itu mau ke Bogor antar anak gua...Anak gua bakal nginap di rumah ortu gua sampai Minggu depan...Berangkat jam 11 siang masih hujan dan gelap...males juga tapi harus berangkat...Pengen lunch dulu, anak gua pengen makan Hoka-hoka Bento lagi..tapi kta bosen kan Sabtu lalu udah..Muter balik lagi mau makan di resto sunda Mang Kabayan...anak gua ngga' mau, sempet terjadi kegaduhan di mobil. Sampai Bogor masih hujan deras...kita udah laper..mo nyari makan ke Mall males..soalnya ntar anak gua susah lagi diajak pulang.pasti maunya main di playground. Akhirnya kita lewat di Sop Buntut Bang Hadji Moslem Chinese Food, so kita putuskan mampir...uenak kan dingin-dingin makan sop buntut..Kalo mau lihat menu lengkap ada disini


Jadi ngga' ada acara tahun baruan gua...kalo kata suami gua udah lewat masanya mo hura-hura tahun baruan...ha..ha...Pikirkan sisa umur yang akan berkurang didunia ini...Betulkan..tambah tahun tambah berkurang jatah kita di dunia...Insya Allah kita selalu ingat itu...

No comments: