Thursday, January 24, 2008

Back to normal

Hari ini 1 jam saja...2 hari kemaren bete abisss...Emang Selasa & Rabu kemaren gua ama misua berangkat lebih telat 5 menit dari jadwal kita...Tapi efeknya booo...gua nyampe kantor lebih lama 45 menit dari biasanya...Ngga' tau tuh 2 hari kemaren males-malesan mulu..akhirnya telat 5 menit deh...

Biasanya kita berangkat jam 5:30 pagi dan nyampe kantor jam 6:30 berarti 1 jam-an yah...Tapi booo kalo gua berangkat jam 5:35 nyampe kantor bisa beda banget...coz ngantri bayar tol TMII aja udah sekiloan lebih...tambah masuk tol dalam kota menuju cawang...mampet abisss...dan gua mesti keluar di pintu tol kuningan...yah ngga' mungkin juga keluar semanggi dan lewat Sudirman Thamrin...mo jadi penjahat 3 in 1 apa...Atau mo nyumbang ke polisi gua tiap hari...he...he...Nasib ngantor di jalur 3 in 1 nih...

Kalo lewat Kuningan yang gua demen adalah pas masuk rute jalan "gajah", bukan jalan tikus lho...kan rutenya menteng, pinggiran Cendana, Jl. Teuku Umar dan sekitarnya...Alamak adem banget deh kalo lihat daerah sono..rindang pisan...dan rumah-rumah nya booo'....Belum berani mimpi nih punya rumah daerah sono...Mimpi aja ngga' berani gua nih..

Akibat yang "nyupir" udah 2 hari ini bete mulu..pagi ini kita berangkat seperti biasa lagi..jangan sampe telat 5 menit..heraann gua...masak telat 5 menit aja...mobil-mobil dah berkembang biak aja...Apalagi kalo berangkat lebih siang..mending bolos kalee yeee

No comments: