Sunday, January 6, 2008

Pilates yok

Minggu pagi...hujan rintik-rintik nih. Abis i-net mo nyabain nyetel DVD Pilates yang kemaren beli...bisa ngga' ya. Dulu pernah dibeliin beberapa VCD Aerobik, Taebo dan apalagi yah...lupa masih numpuk di rak CD. Tapi kayaknya semua baru satu kali diputer deh...

DVD Pilates pertama gua

Pernah diajak tetangga gua buat ikut kelas aerobik or yoga di sportclub kompleks, tapi waktunya gua ama dia beda...iyalah dia punya banyak waktu karena ftm...gua kan pekerja rodi. Selain itu gua juga males olahraga sih...he..he...Rencana lari pagi aja tinggal janji..janji...banyakan males-nya. Mudah-mudahan gua rajin nih ber Pilates

3 comments:

Eka said...

Hi Cha ..
masih untung sempet beli Cd berarti dah ada niat "perbaikan " diri he2 ... 2007 aku totally ga pernah sport at all ... ya da pastilah badan jd segede gambreng ...

alasannya melulu : pagi ..telat bangun ; siang panas ... sore .. males ... malem apalagi ...

xoxo
Eka
http://www.celoteh-c-lo.blogspot.com

Indah said...

pilates....aku dlu pernah ikut tapi senam hamil pilates...sama gak ya...?denger pilates kirain hamil...he...he..

Unknown said...

pilates??? itu lw nggk salah hampis sama ma yoga ya mbak??? trus bedax apa ya.... tlong share infox donk, soalx bingun mw beli perlengkapanx, seperti baju senam terbaru yg lagi ngtrend untuk senam teresbut...