Tuesday, January 29, 2008

Lambreta bin lemottt

Heran...dari pagi i-net kantor lambreta bin lemot...untung masih bisa chit chat..jadi menyapa teman-teman mayalah gua pagi-pagi...baru berhasil login ke blog sendiri jam segini...Udah berderet-deret postingan gua nih...he...he...secara kemaren seharian sibuk mantengin detik.com....baca berita duka itu dan baca cerita si mbak e yang diusir pas melayat..hi..hi...

Pagi-pagi dah disamperin si om Manado yang baru balik dari Papua...itemmm booo...Doi langsung curhat..tentang apa yang terjadi disono selama dia pergi...coz sekarang dia bakal jadi objek penderita...ha..ha..gara-gara dia last weekend, ada keributan di kantor gua...Si om pake teori pembenaran diri ama gua....hi..hi...ngga' ngaruh om...Gua ngga' terlibat, sekarang gua cuma nagih janji eloe mo beliin soto mie yang eloe bilang uenakk pisannn...Ayo atuh janji mulu...dah ganti taon nihhh

No comments: