Friday, January 18, 2008

Ngga' ada yang turun

Semalam baca di harian Kompas..harga terigu & mentega naik sampai 100%...Giliran pedagang kue, roti dan mie yang menjerit....Di Bogor harga martabak Air Mancur mulai naik...padahal anak gua doyan tuh...

Kalo harga roti naik dan sempat menghilang dari pasaran...ada yang "pusing" dirumah gua pasti...secara tiap hari mesti disediakan roti tawar atau roti isi...Kalo gua mah ngga' ada 'kerupuk' baru pusinggg...ahh kita kan beda yah...

Jadi belum ada harga bahan pokok yang turun nih...perasaan tiap bulan gua belanja bulanan di supermarket dengan item belanja yang sama dari bulan kebulan..tapi total duit yang keluar selalu bertambah...duhhh..sebagai mak-mak jelaslah gua pusiinggg ngaturnya...

Kapan dong...harga-harga turun yah...sekali-kali 'hypermarket' ngadain "big sale" dong....Pasti gua buruu nihh...

No comments: