Monday, January 7, 2008

Jadwal sudah tiba

Baru inget semalam kalo jadwal gua buat kontrol ke dokter obgyn udah mendekati...eittss gua ngga' hamil kok, hanya kontrol rutin setiap 6 bulan sekali coz gua pake kontrasepsi...Sebenernya gua males banget kalo udah berurusan ama dokter obgyn gini....males ngantrinya bo'..Heran deh semua obgyn tuh selalu rame ya...mungkin karena para wanita pada hamil kali yeee...

Dulu dokter obgyn gua di RSB Asih Panglima Polim, tapi sejak pindah rumah gua cari di RS sekitar rumah aja...Yang bikin gua kurang sreg sih cuma pada sesi pendaftaran. Di RS ini sebelum kita kontrol kan kita musti daftar dulu....tapi ternyata penomeran untuk urutan konsultasi dilakukan pas kedatangan...jadi disarankan beberapa jam sebelumnya gua ambil nomer dulu di RS walopun gua udah daftar by phone...lha gimana juga yah..wong gua siangnya masih dikantor dan jauh pulak ama lokasi RS...Alhasil gua mesti rela nih dapet nomer belakangan dan nunggu sampe malam banget untuk dapet jatah konsultasi. Pernah sih dapet giliran jam 11 malam...coba kalo lagi hamil...nyerah deh gua...

Kalo di RS terdahulu, setiap mo kontrol gua daftar by phone dan langsung diberi nomer....Bagian pendaftaran biasanya langsung info ke gua sebaiknya gua dateng jam berapa biar ngga' kelamaan nunggu...Nah kalo gini kan asyik...ngga' buang-buang waktu di ruang tunggu ya...Dan bagi ibu hamil juga nyaman...karena ngga' perlu berlama-lama di RS...
Apa gua memberi saran di RS ini seperti RS yang lain itu ya....Apa iya mau diterima saran gua....he...he....Doain aye yah..sabar ngantri depan ruangan bu dokter....ngga' bete dan tetap senyum walopun udah ngantuk....

1 comment:

Anonymous said...

makanya.. ga usah pake kontrasepsi.. kekekek.. kya gw dunk.. tanpa kontrasepsi tp tetep bisa jaga jarak aman.. gw punya kiatnya tanpa harus tersiksa dg kontrasepsi.. hihihi..