Wednesday, January 30, 2008

Internet Gratis

Lagi bete..i-net kantor lemot banget..gimana mo "kerja" kalo i-net lelet gini....Mo browsing atau bw ke blog temen-temen aja susehh...palagi kalo ngeload gambar & foto...kelaut aje deh nunggu sampe jerawatan baru keluar gambarnya....ngawur nihhh. Kemaren chit chat ama temen, gua dimarah-marahin temen gua...dikira gua ngga' bales message-nya...lha kok bisa raib yah... kalopun gua bales kata temen gua nyampenya luamaaa....mending telpon aja kalii yeee...
Misua gua juga kemaren sore komplain...kok gua ngga' ada tanggapan ama message yang dia kirim....ada sesuatu yang penting katanya...kok ngga' antusias biasanya gua yang suka ribut nanyain ' hal' itu...Lha gua ngga' terima message-nya kok gimana gua tauuu....

Kesimpulannya berhubung pake i-net dikantor gratis dan bebas...jadi jangan protes dong kalo lemottt...tul ngga'. Padahal gua yang selalu protes ke "suhu internet" kantor kalo lagi begini...yah ngga' pa-pa walopun dia suka maki gua coz paling vokal soal i-net...tapi ditanggapin juga kan...Weekend lalu gua ketemu tetangga yang mau ke warnet...bu sepagi itu udah ngewarnet...yang katanya lebih murah nge-net di warnet daripada pake dirumah...Gua bilang kalo gua dirumah pake telkomnet instant coz gua cuma pake weekend aja..kalo hari kerja kan di kantor..."enak yah gratis"..kata tetangga gua...Iyahhhh dongg Buu...hii.hiii

Pengennya dirumah juga gratiss..bisa connect setiap waktu..tapi kapan yah...

No comments: