Monday, January 21, 2008

Monday morning

Hiyaaa...dah dateng pagi-pagi di senin bergengsi ini, i-net kantor malah lemot...maklum kita mah demen yang gratisan, fasilitas kantor...Weekend kemaren ngga' nyentuh kompi dirumah...bawaannya males aja nge-net.

Sabtu kemaren ngga' ada kegiatan, dirumah aja coz my hubby belon sehat bener...istirahat aja dirumah. Minggu cabuts ke Bogor...ngendon dirumah mak ane...Duh gua demen deh kalo dah dirumah nyokap...udaranya enak bener...Kadang bisa ketiduran di karpet depan TV saking kena angin semilir...Cape guling-guling di karpet ama si gembul, booking salon deh...Ini salon selalu rame jadi mesti book dulu sebelum dateng..dapet giliran jam 3 sore gua..

Message, lulur, steam, plus mandi susu...woii euanakk tenan deh...message-nya itu top dah...Gua selalu request si Mbak yang sama setiap perawatan disana...pijitnya ok. Keluar dari salon fresh banget deh...ditambah lagi hujan deress...Dan boo' setiap abis perawatan ini gua selalu tidur nyenyak lho...mantap banget tidurnya...Tapi pagi ini gua harus bangun pagi...coz berangkat dari Bogor....Alhasil sekarang masih rada ngantuk...Huaaaa

No comments: