Sunday, January 6, 2008

Kalap di ITC Kuningan/Ambassador

Sabtu gua ke ITC Kuningan/Mall Ambassador...berhubung sang 'pangeran kecil' ngga' ada dirumah kita jalan berdua...Rasanya kayak dulu lagi sebelum punya anak. Terakhir gua kesana mo Lebaran tahun lalu deh kalo ngga' salah. Berangkat jam 9:30 pagi..wow ternyata cibubur dah macet..tol dalam kota juga macet...masak nyampe sana udah jam 11:00 aja...Lagian kita berdua lupa kalo Sabtu tuh masih macet ya...
Gua kalap nih disana...abisnya semua yang terlihat mata menggoda iman. Seperti biasa kalo shopping gini gua ama suami misah. Dia sibuk ke toko buku, gua jalan sendirian...bebas tapi lengan gua merah coz tentengan gua jadi banyak...

Beli beberapa kemeja..gua sih seringnya beli baju kantor disini ( catet : harus lagi big sale ), FO di Bogor atau disini. Karena gua pikir kalo beli di ITC size-nya imut. Ngga' cocok buat gua yang bodynya berpagar lemak ini...
Gua dapet kemeja di woman at work, ama w-lo yah kalo ngga' salah. Dapet sweater di Premium Oulet...Dasar mak-mak gua juga beli sarung bantal di toko Anugrah. Suami gua beli DVD dan gua dibeliin DVD Pilates...coz dia udah mulai protes kenapa gua akhir-akhir ini jadi agak montok. Sempet mampir ke Monunik ( yg lagi rame direview anak forum ini), V'Best, Seven Ocean juga..tapi kayaknya bukan style gua deh baju-bajunya...Paling ok tuh di Monunik memang....kualitasnya ama harga sebanding lah

Beberapa kemeja gua

Sweater

Sarung Bantal & DVD
Total kerusakan belum gua hitung nih...takut stresss...he..he...

No comments: