Wednesday, January 16, 2008

Mix n Match

Semalam gua buka lemari pakaian, nyari outfit buat hari ini...Mumpung ada waktu dan lagi kepengen madu madanin baju...Emang sejak beberapa waktu lalu gua jadi demen merhatiin outfit yang gua pake....Sebelum-belumnya kalo mo ngantor outfit yang gua pake spontan aja dipilih sehabis mandi...ngga' dipikirin dari malam mo pake apa besoknya...yang penting cocok, rapi dan sesuai style gua. Kebanyakan sih koleksi gua kemeja ama pants...standard abiss dan klasik yah...Kalo blazer udah lama gua simpan..cuma digantung dilemari kamar sebelah..Gerahh ah pake blazer, kesannya formil bangets...kan kantor gua ngga' mensyaratkan karyawan tampil formil abiss...ngejeans juga ok asal rapi...

Setelah gua amati koleksi kemeja gua....kok lumayan banyak yah.malah stok lama yang kira-kira udah berumur 8 tahunan masih ok warnanya...Gua pikir kenapa ngga' dipadu padanin aja makenya biar ngga' ngebosenin...Mulialah searching beberapa rompi, sweater & cardi buat padanan kemeja....gua bongkar pasang dan cocok-cocokin...wah kalo ini ok juga, ini ama ini ok...yah siip lah..bisa tampil lain dengan koleksi yang ada..

Tadi sempet lihat edisi majalah dewi Koleksiana 2008 dan ketemu padanan kemeja orange dilapis sweater/cardi grey...wah ok juga nih...menginspirasi buat dicoba...soalnya kemeja orange gua jarang dipake...terlalu mencolok menurut gua warnanya...Gua lebih suka warna warna pastel dan nude gitu...Barusan juga gua googling color palette buat makin memantapkan padu padan dan tabrak warna di outfit yang mau gua pake...Aihhh jadi centil nih dakyuuu...

No comments: