Tuesday, January 8, 2008

I miss him so much

Gua kangen banget...udah telpon 4x dari pagi...dan baru sekali dia mau ngomong ama gua...selanjutnya gua cuma denger suaranya dari jauh...Duh..gua pengen jemput dan bawa dia pulang. Kangen ngelonin pas bobo, kangen dipegang-pegang tangannya dan merapatkan tubuh sewaktu bobo ama dia...Kalo udah begini 'yang lain' dicuekin aja...I miss you so much my little boy...

Bokap udah nawarin buat drop dia aja besok siang kerumah gua..kan ngga' pa-pa sebentaran ama si mbak dirumah sampai gua balik. Tapi besokkan gua jadwal ke obgyn pasti gua pulangnya malam...kalo gua tunda ke obgyn ngga' mungkin karena ada sesuatu hal yang gua kuatirkan...Lagian kasian bokap juga nyetir bolak-balik..kan rencana senin depan kita juga mo minta tolong lagi ama bokap..

Terpaksalah gua nunggu sampai kamis untuk melepas rindu..semoga juga dia bisa menunggu sampai kamis....tadi sih bokap bilang dia mulai 'crunky'...mungkin kangen juga ama kita yah...sabar ya honey...Nanti kamis kita jalan ya...terserah kamu mau ke playground atau makan..enaknya kita lunch ditempat yang ibu janjiin kemaren aja ya..kan kamu suka banget, makannya jadi makin banyak disana dan pasti kamu diberi balon....

Miss youuu

No comments: