Tuesday, January 15, 2008

Minggu...

Minggu kemaren ngga' ada kegiatan berarti..berhubung si mbak dirumah belon balik, mau ngga' mau gua mesti cari lunch ama dinner diluar nih...Duh kegiatan yang merusak isi dompet nih...abis gimana yah, saya tidak bisa masak...Kasihan suami ama anak gua nih dijejalin makanan luar 3 hari..

Minggu siang nganter ponakan balik ke 'pemukiman' nya di salah satu hotel di Jakarta Timur...bosen juga dia 2 bulan tinggal di hotel, secara masih training sebagai salah satu karyawan baru di BUMN ternama....fasilitas yang didapat ok banget, gaji perdana..wuihhh ngga' nahan deh...selamat deh selamat yah..Makan siang kita ditawari untuk ikut makan di ruang makan...makan secara prasmanan...anak gua sih seneng banget..lunch dengan view swimming pool...Gua agak-agak 'parno' nih...udah 3 hari kantong bobol makan pagi - malam diluar mulu kok sekarang kita pesan makanan di hotel...gileee bisa bokek abis gua...

Tapi kata ponakan gua, ngga' masalah karena kalo weekend keluarga yang berkunjung emang boleh ikut makan disitu...udah ditanggung si BUMN..haiiiya...lega bo'...bisa ngirit nih batin gua...ha..ha...Gua kan rada takut juga, mana anak gua ngambil kue-kue...minta teh lagi...

Pulang-pulang masih panas terik...aduhh...kayaknya sepanjang perjalanan dari tol wiyoto wiyono ampe cibubur tuh panas banget deh..gua rasa matahari nya 10 kali yah..di mobil aja sampe panas begitu...Alhamdulillah sampe rumah mendung dan sorenya turun hujan..lumayan seger nih jadinya....

Sore itu juga jadwal arisan kompleks...kegiatan mak-mak..tapi gua rada maless jadi gua ngga' dateng ahh...dirumah aja..wong hujan, males payung-payungan ke tetangga...he...he...Astaga gua belon bayar arisan nih..maap bu ibu...gua lupa, ntar malem setor ke bendahara deh...

No comments: