Thursday, January 3, 2008

I'm not book lover

Judulnya udah menyiratkan isi postingan gua kali ini ya. Yap memang gua bukan pecinta buku dan pembaca buku setia. Beda banget ama suami gua yang book lover...koleksinya hmmm lumayan ok dan buanyak. Tiap bulan pasti beli buku, apalagi ada kesempatan pameran buku pantang deh dilewatin. Kemaren aja udah bikin list buku yang mau diserbu di 30% discount-nya toko buku Gramedia Matraman yang baru...( Gramedia Matraman lagi disct 30% 29 Des-4 Jan 08 sehabis diresmikan Pak Presiden ).

Sejak dulu kayaknya gua belum pernah bisa baca buku sampai tamat. Mungkin cuma buku pelajaran yang gua baca sampai tamat ya.he..he..Kalo novel mah paling gua baca awalnya aja...abis itu gua langsung baca resumenya. Pernah gua coba baca buku Laskar Pelangi yang waktu itu lagi hebah-hebohnya...tetep aja belum selesai. Memang gua ngga' suka baca buku tapi gua penggemar berat majalah lho ( berarti kan masih suka baca ya gua )..nah ini dunia gua...Gua suka ngga' tahan pengen beli majalah selain majalah yang gua udah langganin. Ada majalah kesayangan yang gua udah jadi pelanggannya sejak 10 tahun lalu dan gua koleksi...


Semalam suami gua ngasih gua buku " Agar Selalu Ditolong Allah " karya Hendra Setiawan. Katanya tuh buku bagus banget buat gua...he..he..iya deh ntar dibaca lah. Katanya juga itu buku best seller dan harganya juga murmer palagi didisct 30%. Insya Allah gua tamat ya baca buku itu...kayaknya sih tipis..Nanti kalo gua berhasil baca buku itu sampai tamat, gua tulis lagi deh..ngga' janji mo bikin resensi sih wong bukan penggemar bacaan, paling ngga' efek buku itu ke gua yang akan gua review.

Ini dia buku yang dihadiahkan ku gua semalam..Udah pada baca kah??

No comments: