Wednesday, January 16, 2008

This morning...

Pagi ini gua berangkat sendirian...suami gua lagi flu berat jadi istirahat dirumah. Naik feeder dari Cibubur sampai Ratu Plaza nyambung trans Jakarta sampai Harmoni..Dilanjut lagi jalan kaki 200 meteran untuk nyampe kantor gua...perjalanan jauh dan panjang...Beginilah rute perjalanan gua hari ini untuk mencari segepok 'rupiah'..alahhh.

Semalam gua tidur agak larut coz misua ngga' bisa tidur nyenyak akibat flu berat-nya...Gua ikut-ikutan kebangun setiap kali dia bersin atau 'ngocor'...mo matiin AC ngga' mungkin juga karena kamar kita didesign kedap suara tanpa ada lobang udara...bisa kepanasan dan sumpek ntar...Saking ngga' bisa tidur gua nyalain TV aja..tapi ngga' konsen juga nontonnya...Alhasil gua bangun pagi maless bangets..ngeliat suami gua yang masih meringkel dalam selimut gua jadi iri...ha..ha...apa gua bolos lagi aja...kemaren aja ketika YM-an ama suami dan dia ngeluh flu berat, gua yang ngebet ngajak dia balik siang...aha..kata misua gua.. "kok malah eloe yang ngebet pulang cepet, gua aja yang flu kagak segitunya...!! eittssss bisa dipecat eike kalo bolos mulu ya..

Ada yang lucu pas di lift kantor pagi tadi....lift-nya lumayan rame...tiba-tiba ada yang nyeletuk..."Mbak, bajunya kebalik tuh..." spontan orang-orang ngeliat si mbak yang disapa..wuahhh beneran deh, si mbak itu pake bajunya kebalik..geeerrrr pada ketawa lah orang-orang...kok bisa ya batin gua, seorang perempuan berangkat dari rumah tanpa perhatiin apa yang dipake dan bagaimana outfit-nya...Itu baju yang dipake bukan kebalik antara depan dan belakang lho...tapi bagian dalam yang diluar...kok dia ngga' ngeh ya...duhhh mbak...

Lucunya lagi dia misah misuh sendiri nyalahin 'assistant RT-nya" yang gantungin baju kebalik dan dia main pake aja tanpa ricek...Aduhhh mbak...tak kirain "assistant RT" sampeyan yang makein baju sampe sampeyan ngga' ngeh gitu..Pelajaran bagi kita, jangan mengandalkan orang lain untuk membantu kita ya...mbok ya kita cek and ricek juga..palagi kalo mo keluar rumah, ngga' perlu dandan heboh yang penting rapi...jangan terlalu cuek ahhh...

No comments: