Friday, January 4, 2008

Ngga' penting

Jumat, 4 Januari 2008....Jakarta dan sekitarnya masih hujan..palagi dirumah gua daerah cibubur sejak tahun baru hujan mulu..Males berangkat tapi harus karena udah kebanyakan cuti. Lagian gua tinggal duduk di mobil masih malesss juga..bisa diomelin gua. Kalo naik kendaraan umum mungkin gua udah 'cancel' untuk berangkat pagi-pagi dari rumah..

04:30 pagi 2 alarm hp bunyi..dengan suara anak gua baca Al Fatihah..click matiin lagi...
04:45 yap kaget..takut kesiangan nanti macet dan mesti cari jalur lain
04:50 mandi
05:10 selesai, sholat subuh, buka lemari cari outfit hari ini, gantian suami yang mandi
05:30 berangkat..duhh masih gelap dan hujan deras...pagar zona baru dibuka berarti kita penghuni pertama yang keluar...salutttt
06:40 nyampe kantor bikin secangkir kopi plus sarapan dengan Roma Biscuit Kelapa ( pengaruh iklan nih..) Ueenaak juga ternyata...

Selanjutnya..browsing-browsing aja dulu...dan pasti kesini deh...

No comments: